Thursday, September 20, 2012

Pharmacist

Langsung aja yehh ga usah banyakan basa-basi .
Gue cuma pengen share sedikit tentang sekolah gue sekarang .
Yapp akhirnya karena eh karena gue ngga jebol SNMPTN, sekarang gue mngenyam pendidikan disebuah akademi kesehatan program vokasi, yaitu Poltekkes Kemenkes Tanjung Karang .
Gue milih jurusan farmasi, sesuai minat gue juga di snmptn kemaren .
Dengan penuh keikhlasan gue mulai pelan-pelan disini,
tadinya mah masih mikir, andaaai gue di farmasi juga tapi ga disini..
Ahh tapi yasudahlah, terus-terusan nyesel sama kecewa itu cuma bikin otak ga jalan, bikin umur sia-sia #tsaaaahh
Baiklah, emang jalan gua disini . 
Sekarang gua udah hampir 3 minggu dijurusan farmasi yang memang cuma punya satu kelas beranggotakan 45 orang ini .
Tadinya mah gua masih agak diem pas awal-awal, karna emang cuma satu dua orang yang gua kenal .
Tapiii baru juga 3 minggu aktif belajar, udah mulai membaur :))
gua suka dengan suasana kelas yang begini . Gue bisa enjoy sama semua penghuni kelas dan sekarang udah saling tau, walaupun cuma sekedar nama .
Iyasih emang kata orang kuliah itu ngga sama dengan dulu waktu SMA,
dulu kan kelas bisa solid banget karna sering kumpul bareng .
Istilahnya masih ada waktu lah buat kongkow bareng temen kelas .
kalo sekarang sih emang udah mulai banyak tugas, jadwal padat merayap .
yang pasti ga ada waktu banyak buat maen .
Tapi beda sama kelas para calon pharmacist yang satu ini, hehe
Gue mulai ngerasa kok kalo kite pade udah mulai klop .
Malah kadang udah saling curhat, walapun masih colongan haha
Tiap ada kesempatan ngobrol, becandaan, nyanyi bareng atau bahkan belajar bareng pun pasti kita gunain sebaik mungkin .
Inilah cara kita refresh otak :D
Ga terlalu lebay individualis-nya gitu .
Yahh gue sih berharap, para anggota kelas unguentum ini bisa ngimbangin .
Bisa serius kuliah, nilai bagus-bagus, bisa lulus barengan 3 tahun, trus jadi pharmacist yang baik dan mulia amiiin
tapi selain itu bisa solid juga, bisa jadi keluarga yang harmonis #aheeee

No comments: